Sambang Warganya oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Sambang Warganya oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi
    Sambang Warganya oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    POLRES SUKABUMI POLDA JABAR_Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari dari Polsek Sagaranten, AIPDA Asep Misbah Hambari, menggelar kegiatan Door to Door System untuk menjalin komunikasi yang lebih erat dengan masyarakat pada hari Selasa, 09 April 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Lingkungan Desa Mekarsari, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, dimulai pukul 10.30 WIB.

    Dalam pelaksanaannya, AIPDA Asep Misbah Hambari menyambangi rumah-rumah warga untuk memberikan himbauan penting. Salah satu pesan utama yang disampaikan adalah mengenai pentingnya bijak dalam menanggapi informasi dari berbagai media, termasuk televisi dan media sosial.

    Menurut Asep Misbah, respons yang cerdas dan bijak terhadap berita akan membantu menciptakan lingkungan yang lebih kondusif. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran informasi yang tidak benar atau memicu konflik di masyarakat.

    Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat, yang menyambut Asep Misbah dengan hangat dan mendengarkan himbauannya dengan penuh perhatian. Mereka mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas dalam meningkatkan komunikasi dan memberikan pembinaan kepada warga.

    Dengan demikian, langkah-langkah proaktif seperti ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis bagi semua pihak.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Sambangi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Giat Door to Door System Bripda Fakhri Anabil Nurizzan di Desa Cidadap, Sukabumi: Waspada Terhadap Tindak Pidana dan Kenakalan Remaja
    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Aipda Lukky Lukmanul Hakim Lakukan Door To Door System dengan Antusiasme Warga
    Patroli Dialogis polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Polsek Parungkuda Pererat Kedekatan dengan Masyarakat Melalui Safari Sholat Subuh Berjamaah

    Ikuti Kami